Selama ini, kita selalu dihebohkan dengan Es Kopi Susu yang mendadak tenar dimana-mana. Diadaptasi dari tren masa kini, Edward membuat resep baru yang bernama Kokonut. Jangan salah, Kokonut bukan minuman beraroma kelapa lho yaaa hehehe Kokonut adalah singkatan dari kopi, kokoa, dan Hazelnut. Jadi untuk kamu yang suka dengan pahitnya kopi, manisnya coklat, dan gurihnya Hazelnut pasti akan cocok dengan minuman ini.

Kokonut menjadi menu minuman terfavorit sejak kami pindah ke rumah baru. Biasanya kami menyajikan Kokonut dengan kopi, kokoa, dan Hazelnut di dalam gelas plastik, tapi kali ini kami kami akan membuatnya lebih menarik.

Untuk membuat Kokonut, yang perlu kamu siapkan adalah:

  1. Kopi (espresso)
  2. Kokoa (bubuk coklat)
  3. Sirup Hazelnut
  4. Susu putih
  5. Krimer
  6. Es batu

Kami melarutkan bubuk coklat dengan espresso supaya tercampur merata. Masukkan sirup Hazelnut, susu putih, dan krimer. Tambahkan busa susu di atasnya jika perlu. Untuk menikmati Kokonut ini bisa ditemani dengan biskuit sesuai selera.

Kamu hanya membutuhkan waktu 10-15 menit untuk membuatnya. Nah, mudah sekali kan membuat Kokonut? Lalu, bagaimanakah Kokonut versi rumahmu? Silakan tag @kroma.id dan hashtag #reseprumahanKROMA. Selamat mencoba!

 

Posted by:Dinar Yuni Angelita

Dinar (@dinaree) adalah kepala dari KROMA Kijen sekaligus penggagas menu-menu makanan yang ada di rumah. Dia senang bermain, mengumpulkan mainan, tapi tidak suka dipermainkan. Dinar ini sedang mencari sandaran hati. Walau ciri-cirinya belum bisa terdefinisi, Dinar selalu bahagia 'tuk menjadi diri sendiri. Semoga dia menemukannya suatu hari nanti.

Leave a Reply