Ini adalah ide untuk ngeteh sore-sore. Kami menyebutnya sebagai Teh Awan. Teh yang diselimuti krim kental (heavy cream).

Dengan teh Earl Grey, biasanya Teh Awan dikenal sebagai Earl Grey Macchiato atau London Fog (walaupun yang kami tau, London Fog itu minuman panas yaa hehehe)

Untuk menikmati teh ini,

Alat-alat yang dibutuhkan:

  1. 500ml Tea Jug
  2. Hand Whisker

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  1. Earl Grey loose leaves tea
  2. 100ml Heavy Cream
  3. Simple Syrup

75DCDDB8-90F8-49CD-ADE3-C9BE744A986F

Cara buatnya mudah sekali

  1. Seduh teh apapun, kalau kami di sini menggunakan teh Earl Grey favorit kami. Menu ini juga sering disebut sebagai Earl Grey Macchiato.
  2. Dinginkan teh di dalam lemari pendingin.
  3. Tambahkan gula dan es batu sesuai selera.
  4. Kocok krim sampai tebal dan tuangkan secara perlahan di atas teh.
  5. Untuk menikmati Teh awan tidak perlu diaduk terlebih dahulu. Cukup miringkan gelas 45° ketika meminumnya.

Setelah sekian lama memikirkan namanya, hari ini Teh Awan sudah bisa dicoba di rumah kami. This is our favorite tea since the first sip. Untuk sekarang ini varian tehnya hanya Earl Grey saja ya! Kami pamit coba-coba teh lain dulu ya! HIHIHI

Posted by:Evelyn Gasman

Evelyn Gasman (@evelyngasman) adalah kepala dari KROMA Kiosk dan Klass. Orang yang suka kerajinan tangan, entah karena kerajinan, atau emang rajin beneran. Dia selalu senang bekerja di bidang kreatif. Dia merangkum kesukaannya dalam ABCD (art, branding, craft, dan design). Kerjaannya selain berkerajinan adalah mengurusi urusan produksi KROMA Kiosk dan Klass.