Selamat datang di KROMA—rumah kita semua. Semoga #betahdirumah!

KROMA berasal dari kata kromatin /kro·ma·tin/, yang berarti ‘sel yang dapat diwarnai atau mudah sekali menyerap zat warna’. KROMA menjadi nama yang tepat untuk mepresentasikan identitas kami. Seperti kertas yang sederhana, lalu dituang sedikit warna, dan akan jadi lebih bermakna. Rumah selalu menjadi tempat untuk memulai dan mengakhiri hari. Kami ingin menjadi tempat hangat dimana orang bisa beristirahat dan melepas penat sekaligus menjadi tempat berkumpul teman-teman kreatif yang ingin menghabiskan waktunya dengan kegiatan produktif.

Edward Gautama, kepala dari KROMA Kaffe. Seorang arsitek yang mencintai arsitektur. Orang yang bertanggung jawab penuh atas keseluruhan KROMA. Di samping itu, dia membuat kopi setiap hari, dia juga bebersih setiap kali, dia rajin memelihara tanaman tiap pagi, yang jelas, dia hobi mengubah tata ruang rumah ini.

Evelyn Gasman, kepala dari KROMA Kiosk dan Klass. Orang yang suka kerajinan tangan, entah karena kerajinan, atau emang rajin beneran. Dia selalu senang bekerja di bidang kreatif. Dia merangkum kesukaannya dalam ABCD (art, branding, craft, dan design). Kerjaannya selain berkerajinan adalah mengurusi produksi KROMA Kiosk dan Klass.

Dinar Angelita, kepala dari KROMA Kijen. Penggagas menu-menu makanan yang ada di rumah. Dia senang bermain, mengumpulkan mainan, tapi tidak suka dipermainkan. Dinar ini sedang mencari sandaran hati. Walau ciri-cirinya belum bisa terdefinisi, Dinar selalu bahagia ‘tuk menjadi diri sendiri. Semoga dia menemukannya suatu hari nanti.

Semua kami mulai dari sebuah wacana, sekarang semua berjalan sesuai rencana. Berawal dari mimpi kecil, Edward dan Evelyn membangun sebuah rumah sederhana. Dan didorong oleh mimpi yang lebih besar, Dinar hadir dengan membawa sejuta warna.

Kami akan berbagi cerita sehari-hari kami, tentang projek, inspirasi, tips dan trik, dan apapun kegiatan yang bisa dilakukan bahkan di rumahmu sendiri. Dengan KROMA, kami akan membuat kamu betah di rumah!

 

Salam hangat,
Edward, Evelyn, Dinar