Dari awal membuka pintu, sampai kembali menutup pintu, banyak hal yang telah berlalu, banyak juga hal yang baru. Waktu berjalan sangat cepat membuat hari begitu saja lewat.

Tidak terasa kita sudah sampai pada penghujung tahun. Biasanya sih yang dilakukan orang-orang sebelum berganti tahun itu menulis tentang ucapan syukur untuk yang lalu-lalu dan harapan manjur untuk tahun yang baru. Sejujurnya akupun bingung harus menulis apa. Yang jelas aku ingin berterima kasih atas semua yang terjadi di tahun ini baik suka maupun duka. Kalau boleh membahas kejadian yang sudah berlalu, ternyata di tahun ini kami mengalami banyak hal baru:

Tahun ini merupakan tahun jatuh bangunnya aku dan Edward. Bulan Febuari kemarin kami mengalami penurunan penjualan dan hal ini terus berlanjut sampai bulan Maret dan April. Sampai akhirnya pada bulan Mei kami mengambil keputusan besar dan memutuskan untuk pindah rumah. Ternyata banyak hal kecil yang—nyatanya harus disyukuri karena—mempermudah kepindahan kami. Dan dengan pindah rumah, kami kedatangan anggota rumah baru, Dinar dan Danang, dan kehadiran tim pendukung, Davy, Jaka, Bang Sam, dan Dara si anak magang di KROMA Kaffe dan Kijen, Marry dan Devina di KROMA Klass walaupun Marry, Devina, dan Jaka harus memilih jalan lain. Sebagai pengganti Jaka kami kehadiran Tito.

Pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin, kami mengadakan acara pembukaan dengan mengundang Leanna Rachel (bersama Bismo KunoKini dan Mian Tiara), dan Stasiun Sami-sami (bersama Dimas Danang, Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, Christopher Nelwan, EGAO, Aya Anjani, Avia Athalia, dan Gallaby Tahira).

Leanna Rachel
📷 oleh pashung16

Selama 5 bulan yang singkat ini, kami bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Ucita Pohan, Vanesha Prescilla, WomanTalk, Keds Indonesia, This Temporary, ZipTango, dan diliput oleh media LocalBrand dan GoGirl! dan kerjasama-kerjasama lainnya.

Uchita Pohan & Febrian
Vanesha Prescilla
WomanTalk Sesi 1
WomanTalk Sesi 2
Woman Talk Sesi 3
Keds Indonesia
Keds Indonesia
ZipTango

Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang begitu baik, semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan yang lebih asyik!

Mimpi kami ke depan tidak muluk-muluk. Yang penting kami bisa melayani tamu yang datang dan duduk, yang penting Edward terus bekerja keras dan gak ambruk, yang penting Evelyn jadi banyak makan dan lebih gemuk, yang penting Dinar cepet punya pacar biar ada yang peluk, yang penting Davy, Tito, dan Bang Sam kerjanya gak suntuk. Hahaha. Agak maksa ya?

Salam dari KROMA Kaffe, Davy, Edward, dan Tito
Dari KROMA Kijen, Dinar dan Bang Sam

…dan juga KROMA Kiosk dan Klass, yang beranggotakan aku sendiri dan kalau difoto jadi kayak foto profil saja. Jadi tidak perlu ya hehehe

Oke. Untuk daftar mimpi muluk-muluknya, tunggu realisasi di tahun depan saja ya! Sudahi yang dulu-dulu, lupakan masa lalu, dan selamat tahun baru!

Inilah kami yang berwajah lugu dan suka saling ganggu.
Posted by:Evelyn Gasman

An imperfect perfectionist who is interested to art, branding, crafting, and designing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *